Mile 22: 5 Reasons why you should watch this Movie!

1. Bang @iko.uwais ini alasan utama kenapa saya bela belain nonton film ini di premier. Karena berkarir dan mengenalkan pencak silat sebagai martial art baru di hollywood itu gak gampang. Bahkan salah satu cast menyebutnya sebagai ‘new jackie chan’. Proud! 

2. Story line film ini pada dasarnya sederhana namun sudut pandang penceritaannya yang sedikit rumit menjadi asik untuk diikuti ditambah dengan adegan kekacauan yang terjadi di jalanan Indocarr city antara geng jimmy yang menghalangi perjalanan geng Silva untuk mengantarkan Li noor ke bandara  cukup memanjakan mata. 

3. Dialog bahasa Indonesia antara Li Noor, alice dan suara suara background penjahat ketika adegan kejar kejaran di apartemen itu bikin bangga. Lain aja gitu rasanya nonton film hollywood tapi ada selipan bahasa Indonesia. 😉

4. Martial art (pencak silat) ini harusnya dapat standing ovation khususnya untuk bang Iko. Walaupun saya berharap lebih brutal dan adegannya lebih banyak, tapi ini mungkin disimpan untuk sekuel nanti (semoga)

5. Dukungan untuk sineas Indo yang kerjasama dengan sineas luar. semoga ke depan semakin banyak kerjasama sineas antara Hollywood dan Indonesia.
Obviously saya beri 8/10 untuk Mile 22 (Actually for Iko!)

Mile-22-800x443

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s